14 Februari 2008

Sriwijaya Double Winner

Sriwijaya FC adalah tim yang pertama kali meraih titel 'Double Winner'. Hal tersebut diraih setelah Sriwijaya berhasil mengawinkan gelar Copa Indonesia dan Liga Djarum Indonesia. Pada laga final Liga Djarum Indonesia yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat Minggu (10/2), Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSMS Medan yang sama-sama berasal dari Sumatra dengan skor 3-1 melalui babak perpanjangan waktu. Laga yang memang berlangsung keras tersebut membuat wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning untuk pemain dari kedua klub dan satu kartu kuning untuk pemain PSMS. Setelah babak reguler bermain imbang 1-1, wasit memberikan babak perpanjangan waktu dengan sistem Silver Goal. Pada babak perpanjangan yang kedua, Sriwijaya berhasil mencetak dua gol melalui kaki pemainnya.
Tragisnya, laga yang sarat akan gengsi tersebut digelar tanpa penonton menyusul terjadinya tawuran antara Persipura Mania (nama pendukung Persipura) dengan kelompok The Jak Mania (pendukung Persija) pada laga semi final di luar stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Hal tersebut adalah hal yang sangat memprihatinkan bagi masyarakat sepak bola Indonesia.


4 komentar:

folkerboy mengatakan...

Sriwijaya menang soale ono duit

jhon tello mengatakan...

BIS_MILAH ANTAR KOTA DALAM PROVINSI

lek sriwijaya double winner......

persebaya yooo double jancok... rek...!!!

"heee wisnu arek kandangan.kitalihat bersama yok opo persebaya sing kate berubah dadi PERSEBANCI,yok opo pendapatmu sbg BONEK-JANCOK ?? ganti jenengae"


FORSA IJO - IJO TAEK KEBO

doni mengatakan...

Keren nek sriwijaya bisa menang 2 kali saluuuuuuut.

Wisnu mengatakan...

@john tello:

iyo gak koyok Arema sing kakean gaya, kakeyan bacot, isoke gawe rusuh....


FORZA GREEN FORCE!!!
MAJU TERUS PERSEBAYA!!!BONEK ADA DIBELAKANGMU

Blogger Indonesia