02 April 2008

Endra Prasetya Resmi Gabung Persebaya

Mantan kiper Persema Malang, Endra Prasetyo memastikan balik kandang untuk bergabung dengan Persebaya pada musim kompetisi 2008. Hal ini setelah proses negoasiasi yang dilakukan manajemen Persebaya pada Senin (31/3/2008) kemarin tidak menemui kendala yang berarti khususnya masalah nilai harga. Bahkan, menurut manajer tim Persebaya, Indah Kurnia, proses negosiasi dengan mantan kiper kedua Persebaya pada musim 2004 lalu itu berlangsung sangat singkat.

"Perlu dicatat, proses negosiasi dengan Endra Pras, tidak lebih dari setengah menit. Itu sungguh sangat kilat, karena Endra sendiri juga sangat berminat untuk kembali membela Persebaya," terang Indah Kurnia saat mengunjungi kantor beritajatim.com, Selasa (1/4/2008).

Sementara mengenai perburuan striker, Indah mengatakan proses negosiasi dengan Andi Odang yang turut masu dalam rekomendasi pelatih Fredy Muli, terus berlangsung. Hanya saja, sampai saat ini belum ketemu kesepakatan harga mengenai nilai nominal. "Hanya kurang sedikit, tapi saya masih menunggu keputusan dari Pak Fredy," katanya.

dikutip dari :bonex-cyber.web.id

2 komentar:

yuni mengatakan...

masa sehhhhh....

474849 mengatakan...

Salut buat mas Endra Prasetya ^^!
moga2 makin banyak goal untuk Persebaya...

Blogger Indonesia