31 Juli 2007

Sakit Hati, Rojas Mangkir Latihan

Selasa, 31 Juli 2007

Surabaya - JtvSport.
Striker akrobatik Persebaya Juan Pablo Rojas yang sempat menjadi masalah, mulai pagi tadi mangkir dari latihan. Pelatih Suhatman Imam pun memberi peringatan. Problem terus menghantui Persebaya Surabaya, jelang putaran ke dua, 4 agustus mendatang. Pasalnya Pablo Rojas yang sehari sebelumnya bermasalah dengan pelatih Suhatman Imam, berkaitan perkataan sang pelatih yang mengatakan, permainan Rojas seperti bermain sirkus, kini menjadi permasalahan serius.

Pasalnya mulai pagi tadi Juan Pablo Rojas tidak mengikuti latihan. Mangkirnya Rojas tersebut kabarnya tanpa sepengetahuan pelatih. Menanggapai permasalahan tersebut, pelatih Suhatman Imam menilai hal yang ia lakukan tersebut wajar, sebagai pelatih ia berhak memperingatkan anak asuhnya.

Di singgung apakah ia kan memberikan sangsi kepada Rojas, mantan pelatih PSP Padang ini menyerahkan permasalahan ini ke menejemen. Sebab yang berhak memberi sangsi adalah menejemen. Sementara itu menejemen Persebaya melalui ketua hariannya Sauqi Ahmad mengatakan, menejemen masih akan mendalami masalah tersebut.

Sauqi yang juga Wakapolwil Tabes Surabaya ini menambahkan, ia akan melakukan pendekatan secara personal. Rencananya malam ini Rojas akan diajak bicara mengenai masalah tersebut.

Tidak ada komentar:

Blogger Indonesia