Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

22 Januari 2008

Kesulitan yang menghadang saya ketika nge-blog

Nge-blog adalah sesuatu yang baru bagi saya. Sebenarnya, nge-blog itu gampang-gampang susah. Banyak sekali halangan yang membuat saya merasa tidak enjoy nge-blog. Pertama, dari ortu sendiri. Orang tua saya sering melarang saya ketika mau nge-blog. Yang kedua, dari faktor cuaca. Cuaca yang saat ini tidak menentu sering membuat saya ragu-ragu. "Mau ke warnet apa gak yaa??" Itulah pertanyaan ketika saya melihat awan sedang mendung. Yang ketiga, yaitu faktor transportasi. Ini yang sering membuat saya merasa tidak enjoy. Karena dirumah hanya ada satu kendaraan pribadi, kendaraan tersebut sering dipakai bergantian dengan anggota keluarga saya yang lain.
Dan faktor terakhir yang membuat saya jengkel dan ingin membanting komputer, yaitu kecepatan akses internet yang super duper lambat. Ini yang sering terjadi pada kebanyakan warnet di wilayah Surabaya Barat. Banyaknya warnet yang mempunyai akses internet yang lambat tidak hanya membuat orang frustasi, tetapi juga membuat orang tersebut harus membayar ekstra untuk menyelesaikan proses browsing di internet. Itulah beberapa hal yang membuat saya merasa kesulitan pada saat nge-blog.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ternyata....... goblog

mau belajar privat sama aku????

gratis koggg (gratis keplak, antemi)

lek persebayaASU sido tutup ganti PERSEBANCI AE..
koen belajar tak gratisno (saaken+melas)

coba lihat blogqu di:
www.persebayakuyangJANCOK.com

Blogger Indonesia